Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Ireland Vall Blacks Rugby And Other Football News

Marcelo Aakan Hengkang Jika Madrid Yang Memminta

February 12 2019 , Written by Robert yang Published on #Marcelo, #Real Madrid, #La Liga News, #Juventus

Marcelo

Marcelo kembali membantah rumor terkait dirinya akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Pemain belakang timnas Brasil itu juga sekali lagi menegaskan kalau sama sekali tidak terpikir untuk berpisah dengan Real Madrid.

Kontrak Marcelo sendiri masih ada sampai 2022 nanti. Bahkan pada September 2017 lalu Marcelo baru memperpanjang kontraknya dan sempat mengatakan ingin pensiun bersama dengan Real Madrid.

Namun sama seperti pemain lain selalu saja ada gosip yang beredar. Bek 30 tahun itu belakangan ini dirumorkan menjadi incaran dari Juventus.

Bahkan sejak Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus membuat rumor masa depan dari Marcelo menuju Juventus semakin gencar. Dari Marcelo sendiri sudah membantah terkait rumor tersebut dan menegaskan tetap akan bertahan bersama Real Madrid.

"Tidak, itu (pergi dari Madrid) tidak pernah melintas dalam pikiran saya," ujar Marcelo kepada Esporte Interativo seperti dikutip Irelandvallblacksrugby

"Bagi saya tidak ada alasan untuk hengkang, saya punya keyakinan penuh terhadap kemampuan saya dan tentu, kalau Madrid ingin saya pergi maka, ya, saya akan menerimanya."

"Tapi saya yakin bukan itu persoalannya dan meski begitu, itu akan jadi hari yang sangat sedih untuk saya karena saya cinta klub ini," katanya.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post