Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Ireland Vall Blacks Rugby And Other Football News

Pembentukan Otot Untuk Pemain Rugby

December 8 2019 , Written by Robert yang Published on #Rugby

otot rugby

Pemain Rugby berusaha membangun otot karena berbagai alasan mungkin untuk mengatasi lebih keras, mendorong dengan lebih banyak intensitas, meningkatkan kekuatan dan daya tahan atau memiliki lebih banyak kekuatan fisik dalam keributan atau scrum. Atau mereka mungkin ingin berlari lebih cepat, meningkatkan pemulihan setelah pertandingan, bermain lebih keras dan dengan kekuatan lebih dari sebelumnya. Banyak pelatihan yang dilakukan oleh banyak pemain rugby tidak produktif. Maksud saya, pembentukan otot untuk pemain rugby perlu diperlihatkan, bukan hanya kosmetik.

Memiliki otot terbesar di lapangan tidak akan membuat Anda, dengan sendirinya, pemain yang lebih baik. Namun, memiliki otot yang lebih besar dan lebih kuat daripada yang Anda miliki saat ini, terutama jika Anda telah mengembangkan otot yang benar dapat secara signifikan meningkatkan kinerja "di lapangan".

Untuk rugby, Anda perlu melatih kelompok otot utama Anda dengan maksud untuk mengembangkan daya ledak. Melakukan set setelah set dengan bobot ringan hingga sedang tidak akan banyak meningkatkan level kinerja Anda, tetapi melakukan latihan intens yang menargetkan kaki, punggung, bahu dll., Jika dilakukan dengan benar akan menghasilkan hasil yang luar biasa. Latihan yang intens ini tidak perlu hanya didasarkan pada angkat beban. Kuncinya adalah "resistensi" resistensi intensitas tinggi. Hal ini dapat dicapai dalam beberapa cara mulai dari menyeret ban melintasi lapangan, untuk berlari sambil membawa rekan satu tim Anda, untuk penurunan yang diperhitungkan, tekan dan dagu. Kemungkinannya tidak terbatas tetapi kunci untuk pertumbuhan otot yang nyata di dalamnya semua adalah intensitas dan JANGAN over train. Latihan yang berlebihan bisa berdampak buruk bagi pertumbuhan otot seperti tidak berlatih sama sekali. Biarkan tubuh Anda pulih sepenuhnya setelah latihan sebelum latihan di waktu berikutnya jika Anda benar-benar ingin memaksimalkan pertumbuhan otot Anda.

Kunci untuk semua Pelatihan Rugby, seperti halnya pelatihan untuk olahraga apa pun adalah bahwa pelatihan tersebut harus meningkatkan kinerja Anda saat dalam kondisi pertandingan yang sebenarnya. Untuk setiap olahraga akan ada orang yang unggul di sesi pelatihan namun tidak dapat mempraktikkan latihan dalam pertandingan. Dalam rugby, Anda akan sering melihat orang-orang yang sangat ahli dalam menguasai gerakan-gerakan latihan yang rumit, tetapi ketika waktu pertandingan tiba mereka tidak dapat menyesuaikan apa yang telah mereka pelajari di lapangan.

otot pemain rugby

Sifat permainan rugby berarti Anda memiliki ledakan pendek dengan intensitas sangat tinggi diikuti oleh periode dengan intensitas lebih rendah. Karena itu, tampaknya logis bahwa Pelatihan Interval Intensitas Tinggi adalah dasar dari setiap protokol pelatihan, baik untuk kebugaran dan tentu saja pembentukan otot.

Metode Tabata dari High Intensity Interval Training telah berhasil digunakan selama bertahun-tahun untuk kebugaran. Ini melibatkan 20 detik intensitas maksimum diikuti oleh fase pemulihan 10 detik - diulang selama tujuh kali. Dilakukan dengan benar, ini dapat memiliki hasil yang paling menakjubkan. Untuk pelatihan rugby, protokol latihan ini harus disesuaikan dengan latihan inti seperti Squat, Squat Depan, Deadlift, Dips dll.

Agar efektif ini perlu dilakukan pada intensitas maksimum. Setelah Anda menyelesaikan satu set Anda harus benar-benar terbakar dan perlu beberapa menit untuk pulih. Jika tidak maka intensitasnya terlalu rendah atau beratnya terlalu ringan.

Pelatihan Rugby yang dilakukan dengan cara ini aman, efektif, dan cepat, serta pembangunan otot dan peningkatan kebugaran yang dapat dibuktikan yang terkait dengannya bisa sangat luar biasa.

Pemain Rugby yang ingin meningkatkan ukuran otot, kekuatan dan kekuatan, harus berlatih dengan tingkat intensitas yang sangat tinggi dan menggunakan gaya pelatihan Tabata untuk memaksimalkan perolehan keseluruhan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Website Jayaplay

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post